Ads

Friday 15 February 2019

Bagaimanapun yang terjadi, cinta adalah sebuah anugrah yang membuat hidup menjadi lebih hidup



 Cinta adalah segalanya yang membuat hidup menjadi bergairah. Cinta mampu seketika menghancurkan kehampaan di jiwa. Cinta bisa menguatkan hati yang rapuh tak berdaya. Cinta mampu mengubah masalah yang berat menjadi mudah.

Hebat... kenapa cinta begitu mampu mengubah segalanya. Hingga mengorbankan jiwa dan raga pun tidak masalah asal tetap memiliki cinta. Cinta yang terkadang tidak bisa di ungkapkan dengan kata. Juga tidak begitu mampu melawan gejolak asmara.

Itulah yang di rasakan si pecinta hingga tak berdaya pun tetap mengemis cinta. Berharap seribu harap akan kebahagiaan darinya. Terkadang tak begitu mampu menahan beratnya rindu hingga tersiksa batinpun tetap tidak peduli. Asalkan bisa selalu mencintainya.

Begitu manis atau begitu menyakitkan tidak di perhitungkan. Berakhir indah atau perih tidak di permasalahkan, yang jelas sang pecinta merasakan indahnya rasa. Terlihat jelas kekuatan dan kelemahan yang terasa membuat jiwa bergantung pada sang di cinta. Hingga di harinya selalu memanjatkan doa penuh harap untuk memilikinya.

Bagaimanapun yang akan terjadi, cinta adalah sebuah anugrah sang ilahi untuk membuat hidup menjadi lebih hidup. Menopang seluruh sudut cerita untuk selalu pada yang di harapkan. Cinta adalah segalanya, yang merubah segalanya.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.