Sunday, 27 November 2016

Ciri-ciri yang ada padamu kalau kamu termasuk orang yang di kagumi.

kagum

Mengagumi sesuatu merupakan bentuk dari sifat alami seseorang. Datangnya sebuah kekaguman bisa saja melalui sesuatu yang tampak menarik pada seseorang. Bisa juga sebuah kekaguman berdasarkan sesuatu yang ada pada seseorang tapi jarang ada pada yang lain. Sulit di mengerti bagaimana seseorang mengagumi sesuatu. Kekaguman yang ada terhadap diri kita pastilah datang dari lingkungan sekitar atau orang yang pasti mengenal kita. Tapi saat sebuah kekaguman datang itu pastilah mempunyai alasannya. Begitu juga saat kita di kagumi oleh orang lain. Terkadang kita tidak menyadarinya tapi bisa jadi kita menyadarinya namun kita tidak terlalu ambil pusing. Baca juga apa yang salah ketika kamu merasa dirimu kurang menarik.

Begitu juga dengan anda, apakah anda adalah termasuk orang yang di kagumi atau tidak. Berikut ciri-cirinya.

1. Anda adalah orang yang berpengaruh.

Berpengaruhnya anda terhadap sesuatu bisa saja akan mendatangkan kekaguman orang lain terhadap anda. Seperti saat anda terpilih karena anda yang terbaik dari semua pilihan. Baik itu di organisasi, komunitas atau yang lainnya. Bisa saja menjadikan anda di kagumi oleh orang lain walaupun mungkin anda tidak begitu menyadarinya.

2. Anda adalah orang yang mudah bergaul.

Pergaulan merupakan suatu yang sangat penting bagi seseorang dalam hidup. Karena pergaulan menyangkut pada hubungan sosial dalam masyarakat. Mudahnya seseorang bergaul dalam masyarakat menandakan bahwa ia mampu menyesuaikan diri terhadap lingkungannya. Sehingga akan mudah baginya untuk mendapatkan banyak pengalaman dan wawasan yang akan mempengaruhi hidupnya. Maka saat kehidupan seseorang berkembang di dalam masyarakat maka akan mendatangkan kekaguman dari masyarakat. Berkembangnya seseorang di masyarakat seperti menciptakan perubahan di dalam masyarakat yang berarti.

3. Anda adalah orang yang berprestasi.

Siapa yang tidak mau berprestasi, semua orang mau memiliki prestasi. Tapi sayang, tidak semua orang mampu mendapatkannya. Seperti layaknya di universitas, sekolah dan yang lainnya. Maka jika seseorang merupakan orang yang berpestasi maka ia bisa saja menjadi orang yang di kagumi karena tidak semua orang mampu mengukir prestasi.

4. Anda adalah orang yang rendah hati walaupun anda orang yang di tinggikan.

Siapa yang tidak mungkin mengagumi seseorang yang selalu rendah hati, tidak sombong dengan sebuah pencapaian yang ada atau dengan apa yang di milikinya. Orang lain bahkan akan memuji dan menyayanginya. Jika kita ingin di kagumi maka kita juga tetap harus selalu rendah hati. Walau bagaimanapun keadaan kita atau apapun yang nanti kita capai.

5. Anda memiliki sesuatu yang spesial pada diri anda.

Sadar atau tidak saat seseorang di kagumi oleh orang lain karena sesuatu pembawaan alami pada diri seseorang. Seperti kecantikan, kegantengan dan lainnya yang merupakan nilai plus pada diri seseorang dan mendatangkan kekaguman orang lain terhadapnya. Tidak bisa di pungkiri bahwa keindahan yang ada pada seseorang menjadi sebuah daya tarik terhadap orang lain yang melihatnya. Maka bersyukurlah atas apa yang telah ada pada di kita. Karena apapun yang ada pada diri kita jika kita tidak mampu menjadikan diri kita lebih baik karenanya maka merugilah kita.

Kesimpulannya bahwa penjelasan di atas bukanlah suatu patokan yang pasti bisa langsung di benarkan. Karena banyak hal yang membuat seseorang dapat di kagumi. Tapi setidaknya penjelasan di atas bisa merupakan pengaruh besar yang membuat seseorang di kagumi. Maka penulis tidak bermaksud menggurui tapi hanya berbagi.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.