Saturday, 13 August 2016

Ketika kamu yakin atas cinta seorang kekasih yang jauh darimu.



Terkadang sulit untuk memahami rasa cinta yang telah ada. Karena kita sering melihat orang lain yang di buta kan oleh yang namanya sebuah cinta. Yaitu yang sering di bilang cinta buta. Bahkan seseorang rela berkorban dan juga menanggung malu untuk mendapatkan seseorang yang di cintainya. Maka dari penjelasan di atas kita menyadari bahwa cinta adalah suatu pengorbanan yang berasal dari ego. Bahkan ada juga seseorang yang mencintai dengan ketulusan dan mengikhlaskan seseorang yang di cintai bersama yang lain asalkan orang yang ia cintai bahagia. Maka bisa di simpulkan bahwa sebuah cinta bisa mendatangkan hal positif dan negatif di dalam kehidupan seseorang. Seperti yang sering di katakan orang yaitu cinta tidak harus memiliki. Jadi kita mencintai tanpa ada batasanya di dalam kehidupan ini, seperti kita mencintai sang idola yang jauh dari diri kita. Tapi kita tidak mungkin memaksakan seseorang untuk bisa bersama kita bahkan mencintai kita. Mungkin itu sesuatu yang wajar dan bisa di maklumi oleh semua orang. Baca juga saat hubungan dengan kekasih mulai membosankan.

Tapi lain halnya jika seandainya kita membahas mengenai mencintai seseorang yang juga mencintai kita secara khusus. Pasti kita akan mempunyai harapan lebih padanya. karena jika kita mencintai seseorang yang juga mencintai kita, maka kepercayaan diri kita akan tinggi untuk bisa mendapatkannya. Tapi seiring berjalannya waktu terkadang sebuah cinta di uji dengan berbagai rintangan yang ada. bisa saja akan berakhir karena sesuatu yang terjadi dan tidak bisa di pertahankan. Seperti halnya anda mencintai seseorang yang jarang bersama anda. Mungkin anda bertemu dengannya pada waktu-waktu tertentu saja. mungkin karena anda dan kekasih bekerja di tempat yang berjauhan. Bisa juga anda mempunyai kekasih yang memang berlainan tempat tinggal. Jika memang seperti ini adanya, maka ujian percintaan akan semakin besar.

Tapi yang di bahas adalah bukan masalah kecil dan besarnya ujian cinta anda dengan kekasih. Tapi bagaimana perasaan anda yang meyakini atas cinta seorang kekasih anda yang jauh dari anda. Maka dalam hal ini, apa yang menyebabkan anda yakin terhadap cintanya ?

1. Apakah karena perkataannya terhadap anda akan kesetiaannya ?
2. Apakah karena anda sudah begitu yakin kalau dia betul-betul mencintai anda ?
3. Apakah karena anda telah memberikan banyak hal kepadanya dan anda yakin dia tidak akan meninggalkan anda ?

Apakah anda tahu apa yang dia lakukan di sana ?


Anda tidak harus mencari dan menjawabnya. Anda hanya perlu menyadari bahwa jangan sampai ada salah satu dari pertanyaan tersebut yang memang menjadi alasan anda.

Maka dari itu, sebuah keyakinan memang tidaklah bisa di salahkan. Tapi untuk mengurangi dampak kekecewaan di masa depan anda tidak perlu terlalu yakin atas sebuah cinta seseorang yang bisa di katakan belum ada ikatan. Jangankan yang belum ada ikatan atau di katakan masih pacaran, yang sudah sah pun ada juga yang berpaling.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.