Friday, 17 June 2016

Saat hubungan anda dengan kekasih terasa membosankan.



Dalam sebuah hubungan di harapkan bisa menjaga sebuah hubungan dengan sebaik mungkin. Agar sebuah hubungan bisa bertahan awet sebagai mana yang semestinya di harapkan. Tapi terkadang hubungan yang sudah di jaga dengan baik, semuanya bisa saja akan retak dan berpisah. Semua itu bisa saja di karenakan seseorang salah dalam mengartikan sebuah pemahaman yang ada pada pasanganya. Memang sich dalam sebuah hubungan pasti tidak akan luput dari yang namanya ujian. Ujian yang ada bisa saja sebuah kesalah pahaman yang terjadi di dalam sebuah hubungan itu sendiri. Kesalah pahaman itulah yang kebanyakan membuat sebuah hubungan tidak bisa bertahan. Baca juga jika sedih karena cinta jangan dengerin lagu percintaan.

Begitu juga halnya saat sebuah hubungan sudah terasa membosankan. Rasanya dari hari ke hari hubungan tidak lagi menggairahkan. Semangat bercinta sudah mulai turun dan akhirnya mau tidak mau jika hubungan tetap berjalan tapi anda makan hati. Apakah anda sekarang sedang menjalin cinta dengan seseorang ?. Atau anda sekarang baru berpisah dengan pasangan anda ?. Jika anda saat ini menjalin hubungan yang tidak harmonis, apakah anda merasa bahwa pasangan andalah yang salah ?. Yang jelas jika anda menyayangi diri anda dan masa depan anda maka sayangilah hubungan anda dengan pasangan anda tersebut. Jika anda mengerti betapa berharganya waktu anda dan diri anda atas sebuah kepastian dari tatanan masa depan yang di inginkan. Janganlah saling bersikeras satu sama yang lain. Jika memang nanti di haruskan sebuah hubungan berpisah, yang jelas janganlah karena suatu urusan yang konyol. Kenapa di katakan konyol ?, karena sebuah kekonyolan terdapat pada sebuah prasangka yang belum tentu benar dan membesar-besarkan masalah yang sepele. Jika memang hubungan anda dengan pasangan berakhir karena sebuah kekonyolan yang di terangkan diatas, maka anda tidak menyayangi diri anda dan waktu anda. Jadi apa yang anda sadari dalam hal ini ?, yang jelas jika anda tetap pada sifat kekonyolan itu dalam menjalin sebuah hubungan. Maka bisa saja semua itu akan membuat anda susah dalam mempertahankan sebuah hubungan yang ada. Bisa jadi anda selalu berganti-ganti pasangan dan tidak akan memperoleh sebuah kepastian dan dewasanya diri dalam menjalin rumah tangga nantinya.

jadi, agar anda bisa mempertahankan hubungan anda dengan pasangan anda, berikut beberapa hal yang patut anda lakukan.

1. Yakinkan diri anda untuk bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangan anda.

Terkadang seseorang jatuh cinta karena pandangan pertama yang di sertai dengan kelebihan-kelebihan yang ada pada seseorang. Yang mana terkadang seseorang hanya memikirkan kalau seandainya dia berpacaran dengan orang tersebut maka saya akan terus dapat untung karena kekayaannya atau yang lainnya. Asalkan kita tahu bahwa di balik kelebihan-kelebihan seseorang pasti dia mempunyai kekurangan diri. Lantas jika kita hanya memilih seseorang karena kelebihannya saja. Bisa jadi jika kita telah mengetahui kekurangannya maka kita tidak bisa menerima semua itu. Akhirnya kita malah bosan dan meninggalkannya, Konyol kan !!.

2. Janganlah terlalu cepat anda mengharap di bahagiakan, tapi berikanlah kebahagiaan kepadanya lebih dulu.

Terkadang penyebab besar pasangan kita tidak betah atau bosan dengan kita di karenakan kita ingin cepat-cepat meminta sesuatu padanya yang menjadi alasan kebahagiaan kita. Tapi asalkan kita tahu bahwa, menahan permaintaan kita dan memberikan sesuatu terlebih dahulu yang membuat dia bahagia itu lebih baik dari pada membalas kebaikan yang ia berikan pada anda. Dari situ nanti terjadi keharmonisan dan gairah bercinta yang dahsyat yang datang dari sebuah ketulusan mencintai.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.