Friday, 3 June 2016

Seberapa berartinya dirimu bagi seseorang ?



Setiap orang pastilah tidak akan bisa jauh dari yang namanya sebuah harapan. Yang mana sebuah harapan adalah sesuatu alasan bagi seseorang untuk bertahan hidup. Di dalam kehidupan yang penuh tanda tanya ini seseorang akan selalu menemukan berbagai macam bentuk pemahaman pada setiap jiwa. Baik itu yang menilai diri sendiri maupun menilai orang lain. Semua yang telah ada pada setiap orang baik itu prilaku atau kepunyaan terkadang tanpa di sadari atau tidak disadari oleh seseorang itu ia akan mendapatkan penilaian dari setiap orang yang baru atau yang sudah lama mengenalnya. Maka dari itu sebuah penilaian akan memberikan arti tersendiri terhadap yang menilai kepada yang di nilai. Kecendrungan untuk bisa mencocokkan dirinya kepada kepada orang yang ia nilai membuat seseorang tersebut menjadi berarti di dalam hidupnya. Baca juga siapakah orang yang akan menjadi pendamping hidupmu.

Kita semua mengetahui bahwa manusia tidak akan bisa hidup tanpa orang lain. Dan manusia akan cendrung mendekati seseorang yang ia rasa berarti baginya. Karena semua itu berkaitan pada kebahagiaan seseorang di dalam hidupnya. Berikut beberapa alasan mengapa anda berarti bagi seseorang.

1. Dia mengetahui kalau anda mudah dalam memahaminya.

Terkadang seseorang yang mempunyai masalah dalam hidup sangat sulit untuk di selesaikan. Saat kondisi seperti itu seseorang cendrung untuk ingin berbagi cerita hidupnya kepada orang lain. Tapi kebanyakan seseorang yang memendam perasaannya karena tidak tahu atau merasa tidak cocok untuk menceritakan pada orang-orang tertentu. Maka ia cendrung mencari seseorang yang cocok baginya untuk mencurahkan semua perasaan yang ada dalam hatinya. Yang tidak lain tidak bukan yaitu orang-orang yang mau mendengarkan, menyarankan, dan membantunya. Maka orang seperti itu sangat berarti bagi seseorang. Apakah anda seseorang pendengar setia atau memberikan nasehat yang baik kepada teman anda? Kalau benar maka anda bisa jadi orang yang berarti baginya.

2. Dia mengagumi anda.

Ibaratkan anda di beri kesempatan untuk bertemu seorang artis yang anda idolakan. Tentulah semua itu adalah sebuah kesempatan yang sangat berarti bagi anda. Anda mungkin bisa saja menyesal jika kesempatan tersebut terlewatkan sia-sia. Begitulah diri anda yang di idolakan oleh orang lain, anda mungkin mengetahui atau tidak mengetahuinya. Bisa saja dia mengagumi anda karena ia termotivasi pada anda atas sesuatu yang anda lakukan. Semua itu menyatakan bahwa anda sangat berarti baginya.

3. Anda adalah orang penting dalam hidupnya.

Setiap orang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Apalagi orang tersebut adalah orang penting dalam sebuah urusan seperti dalam sebuah pekerjaan. Yang mana jika orang tersebut tidak ada maka akan berdampak pada kegagalan sebuah perencanaan. Bisa juga orang tersebut adalah teman anda sehari-hari, yang mana anda sangat membutuhkannya karena anda merasa mempunyai orang yang sepaham dengan keinginan, kebahagiaan anda.

4. Anda adalah orang yang ia cintai.

Bagaimana rasanya jika anda punya rasa cinta pada lawan jenis anda, maka secara otomatis dia orang yang sangat berarti bagi anda. Anda ingin memilikinya dan ingin hidup bersamanya. Jika anda jauh darinya atau tidak ada kabar tentangnya, maka anda akan bersedih dan galau karenanya. Hati anda sakit menahan perihnya rindu yang tidak tertahankan. Maka begitulah anda yang di cintai oleh seseorang, itu menandakan bahwa secara otomatis anda adalah orang yang sangat berarti baginya. Semua itu tidak menutup kemungkinan pada orang-orang terdekat seperti berartinya sebuah keluarga bagi seseorang.

5. Dia merasa kalau dia berhutang budi kepada anda.

Sungguh sesuatu yang sangat membahagiakan rasanya jika kita sudah putus asa pada suatu permasalahan maka tiba-tiba datanglah malaikat penyelamat dari sebuah permasalahan yang kita hadapi. Maka sungguh sebuah kehormatan besar bagi kita kepada orang yang telah bersedia membantu sebuah kesulitan kita. Maka alangkah tidak mungkin bagi kita untuk bisa melupakan begitu saja orang yang telah membantu kita. Maka orang tersebut menjadi orang yang berarti di dalam hidup kita.

semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.