Saturday, 7 May 2016

Siapakah gerangan orang yang akan menjadi pendamping hidupmu ?.



Jodoh adalah sebuah misteri di dalam kehidupan setiap insan. Karena sebuah jodoh tidaklah bisa di ramalkan dan di tebak-tebak. Banyak usaha yang di lakukan orang untuk bisa perpasangan dengan pilihan hidupnya. Dengan banyak jalan yang di tempuh dalam sebuah fase pencocokan di saat pacaran tapi malah berpisah jua. Sehingga terkadang seseorang telah jenuh dengan semuanya dan mengatakan bahwa susahnya untuk mencari jodoh. Asalkan kita tahu bahwa jika kita sulit untuk mendapatkan pacar, bukan berarti kita sulit mendapatkan jodoh. Karena jodoh itu datang dari kedewasaan diri untuk menerima diri sendiri untuk di nilai orang lain. Bukannya memaksakan diri untuk cocok dengan selera seseorang yang di dambakan. Baca juga hal yang harus di ketahui sebelum mengatakan cinta.

Dalam sebuah hubungan yang bisa di katakan pacaran biasanya keseriusan dalam hubungan selalu tidak sampai kepada pernikahan. Karena kalau kita menyadari bahwa keinginan untuk berpacaran itu sendiri belum tentu di dasari oleh cinta yang murni dalam hati. Perlu di ketahui bahwa terkadang untuk merenungi sebuah permasalahan seperti memikirkan jodoh semua itu tidak boleh sembarangan waktu dan tidaklah boleh terlalu serius. Karena yang sudah di katakan tadi bahwa, jika anda tidak pacaran atau sulit mendapatkan pacar, jodoh itu tidaklah berdasarkan sebuah pendekatan kuat kepada seseorang (pacaran). Jika anda memahami situasi anda saat ini, maka pikirkanlah dulu yang paling penting. Berikut beberapa hal yang penting dari pada hanya sekedar memikirkan jodoh.

1. Fokus pada pekerjaan saja, yaitu bagaimana agar bisa berkembang dan cintailah.

Fokuslah pada pekerjaan sekarang dan terkadang di tempat anda bekerja bisa saja anda mendapatkan pasangan hidup anda. Tapi anda tidak harus mempermasalahkan hal itu, karena ia akan datang dengan sendirinya. Jika anda telah menemukannya tapi dia tidak merespon cinta anda, saya katakan sekali lagi jangan pikirkan dan permasalahkan. Tetaplah fokus pada pekerjaan anda. Mantapkan kwalitas diri dan pekerjaan, semua itu akan memberikan sebuah nilai kepada siapa saja orang-orang yang mengenal anda untuk mencocokkan diri termasuk orang yang berkemungkinan menjadi pasangan anda.

2. Mencintailah dengan serius jika anda benar-benar menginginkannya.

Jika anda sudah mempunyai pacar atau orang yang cocok menurut anda. Dalam pacaran harus Saling percaya satu sama yang lain, cobalah untuk meyakinkan pasangan untuk bisa memahami bahwa anda ingin serius dalam hubungan ke jenjang pernikahan. Dan jika anda belum masih mencari-cari pasangan, maka janganlah tertipu oleh penampilan. Carilah kenyamanan hidup yang utama. Terkadang seseorang yang kita lihat biasa-biasa saja tapi dia bisa untuk memberikan cerita menarik di dalam kehidupan kita di kalau kita bersamanya. Maka mencintai lebih baik berdasarkan itu dari pada penampilan yang di utamakan.

3. Jika anda dalam keadaan tidak ada seseorang yang bisa anda dekati

Kalau untuk kasus semacam ini biasanya jarang untuk di temukan. Tapi saya meyakini dan sangat yakin pasti ada orang yang mengalami kasus semacam ini. Sebenarnya dalam hal ini kita tidak bisa berbuat banyak. Tetaplah fokus atas apa yang ada dan janganlah di tutup sebuah kemungkinan yang mungkin ada untuk bisa mengenal seseorang. Karena terkadang dengan cara itu seseorang telah mengenali kita, dan suatu hari nanti bisa saja ia bisa menjadi pasangan hidup kita. Perlu di tekankan bahwa dalam kondisi ini kita tidak boleh terlalu memilih. Jika mungkin kesempatan itu ada maka jangan di sia-siakan. Tapi jika belum ada tidak usah di pikirkan, dan fokuslah pada apa yang ada. ingat, jodoh itu datang tidak harus melalui pacaran dan pengenalan yang lama.
Jangan bersedih hati ya para pembaca :)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.