Wednesday, 6 April 2016

Hal yang harus anda ketahui sebelum mengatakan cinta.



Ada yang bilang bahwa cinta bisa merubah segalanya. Tapi cinta yang di rasakan haruslah di pahami dengan baik dan benar. Karna cinta juga bisa membuat anda menderita. Cinta yang bagaimana ?, Maka dari itu simak baik-baik tulisan ini.

Cinta bisa datang karena suatu yang sepele.

Percaya atau tidak yang jelas anda mungkin pernah merasakannya. Bisa saja saat anda curhat atau sedang memperbincangkan sesuatu dengan lawan jenis. Yang mungkin tidak sengaja terjadi atau karna keperluan tertentu dan anda nyaman karnanya.

Bisa saja anda mengagumi karakternya yang membuat jantung anda berdetak kencang. Pada tahap ini biasanya hati anda sudah tercuri olehnya. Sosok dirinya akan selalu menghantui kehidupan anda. Baca juga hal yang membuat anda berpisah dengan pasangan.
Memang anda tidak salah untuk jatuh cinta, tapi rasa cinta bisa saja membunuh anda secara perlahan kalau saja cinta itu cinta yang buta. Ia akan menyerang hati anda secara perlahan-lahan bila tidak menyikapinya dengan baik. Jika anda jatuh cinta pada seseorang Maka cobalah nyatakan cinta anda kepadanya. Tapi sebelum itu ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum menyatakan cinta.

1. Cinta tidak bisa dan tidak perlu di paksakan.

Cinta itu bukanlah seperti permainan game yang selalu mencari cara agar bisa memenangkan game. Cinta itu halus, cinta itu buta, dan cinta itu terkadang sulit di pahami. Mungkin bisa di pahami dengan tulisan yang di rangkai menjadi puisi atau lagu yang indah. Tapi nyatanya cinta bisa lebih hebat dari itu atau malah sebaliknya.
Jika anda sedang jatuh cinta, anggap saja itu sesuatu yang indah datang menghampiri hidup anda yang bisa datang dan pergi. Intinya sikapilah dengan baik.

2. Jangan konyol atau lebay.

Cinta itu memang buta, jika anda ingin menyatakan rasa cinta anda kepada seseorang semua itu butuh proses dan waktu yang tepat. Andapun tidak tahu yang sebenarnya penilaian dirinya tentang anda. Jika menyatakan cinta di waktu dan ucapan yang tidak tepat bisa saja membuat dia merasa tidak terganggu dan tidak nyaman oleh anda. Apalagi kalau memang dia tidak begitu tertarik dengan anda maka dia bisa saja menyakiti perasaan anda saat itu walaupun anda tidak ada maksud berniat jahat padanya.

Itulah tips sederhana, jika ada yang ingin di tanyakan maka berkomentarlah. Jangan salah sangka, penulis bukanlah seseorang yang ahli dalam hal cinta. Tapi tulisan ini berdasarkan pengalaman dari seseorang. Dan jika tulisan ini kurang baik atau salah, harap di maklumi.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.