sponsor

loading...

Thursday, 8 June 2017

Saat kamu jauh darinya maka 3 hal ini yang bisa kamu lakukan agar dia tahu bahwa kamu merindukannya.

merindukanmusumber : pixabay.com

Mempertahankan sebuah hubungan tidaklah mudah seperti apa yang selalu di harapkan. Karena di dalam sebuah hubungan haruslah mampu menjaga sikap antara kedua pasangan, serta mampu menghilangkan ego masing-masing terhadap sikap pasangannya. Ini merupakan bentuk dari rintangan dan ujian terhadap seseorang yang mendambakan hidup yang bahagia dalam menjalin hubungan. Apakah kamu yang sekarang menjalani hidup sebagai suami atau istri bahkan masih dalam masa pacaran, yang jelas hal tersebut pastilah kamu rasakan dan harus di lalui.

Semua pasti percaya bahwa yang mana bila hati telah menyatu maka sulit untuk di pisahkan. Namun kehidupan terkadang memberikanmu ujian dalam ketulusanmu padanya. Yaitu bilamana kamu tidak mempunyai pilihan lain dalam hidupmu saat kamu harus berada jauh darinya maka kamu harus merelakannya. Saat kamu jauh darinya maka kamu pasti akan merindukannya.

Pastinya kamu sebagai manusia biasa terkadang sulit untuk menjaga keyakinan hatimu padanya saat ia jauh darimu. Semua itu wajar saja kamu rasakan, namun kamu harus tetap melakukan sesuatu untuk membuat kekasihmu selalu meyakini atas kesetiaanmu padanya. Yaitu Saat kamu jauh darinya maka 3 hal ini yang bisa kamu lakukan agar dia tahu bahwa kamu merindukannya.

1. Apapun yang kamu lakukan dan rasakan, kamu juga harus selalu menyertakannya.

Saat kamu jauh darinya maka dia akan menjalani hari-harinya tanpamu. Saat semua itu berlangsung begitu lama maka bisa saja membuatnya mudah melupakan kenangan-kenangan saat bersama denganmu. Yaitu kenangan manis dan indah yang mungkin sangat berharga bagimu. Maka dari itu apapun yang kamu rasakan dan jalani saat kamu tidak bersamanya kamu juga harus membuat dia tahu serta menyertakannya. Yaitu dengan kemudahan teknologi saat ini maka kamu bisa memanfaatkannya. Buat dia tahu bahwa kamu merindukan saat-saat kamu bersamanya dan kamu juga ingin dia merasakannya.

2. Kirimkan sesuatu untuknya yang akan membuat ia senang menerimanya.

Apapun itu yang membuat hubunganmu dengannya tetap terjaga dengan baik, maka tidak ada salahnya juga kamu sekali-kali mengirimkan sesuatu untuknya yang akan membuat dia senang menerimanya. Itu akan membuat dia tahu bahwa kamu selalu merindukannya.

3. Beritahu dia bahwa kamu ingin menemuinya walau hanya sebentar saja.

Memang yang namanya keadaan terkadang tidak sesuai dengan harapan. Yaitu di saat kamu ingin menemuinya, namun kondisimu tidak bisa dipaksakan. Tapi setidaknya dia tahu bahwa kamu ingin bertemu dengannya, itu memberikan kesan padanya bahwa kamu sangat merindukannya. Juga tidak ada salahnya jika kamu memang punya kesempatan untuk menemuinya.

Itulah 3 hal yang mungkin bisa kamu lakukan agar dia tahu bahwa kamu merindukannya dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.