Monday, 29 May 2017

Sebenarnya pacaran itu hubungan yang seperti apa sich ?

pacaran

Tak kenal maka ta'aruf.
Mengenali tidak harus memacari,

pacaran indahnya hanya saat pertama tama mengenal.
pacaran hanyalah sebuah kelelahan yang tidak di perlihatkan. Ketika sebuah pasangan berpura-pura menjadi sempurna di depan pasangannya. Maka lambat laun mereka lelah dalam menutupi kekurangan mereka terhadap pasangannya, yang berujung pada kejenuhan, kebosanan, dan pasti hanya menjadi sesuatu yang biasa-biasa saja di lalui tanpa ada tujuan dan manfaat pada diri.

Kalau memang bukan atau belum muhrim kenapa harus bergandengan tangan, kenapa harus berdua'an, kenapa harus foto berdua.

Apa jadinya kelak jika dia memang bukan jodohmu, maka kamu sudah banyak buang-buang waktu dan telah banyak berdosa. Baca juga Saat kamu masih sendiri tapi kamu juga berhak merasakan hidup dan mencintai dengan tulus.

- Tujuan pacaran itu apa sich ?

A. Karena kesepian.

B. Karena untuk bisa di pamerin sama orang lain.

C. Ingin bersenang-senang, yah kalau gitu pasti ada salah satu yang di rugikan dong.

- Sebenarnya pacaran itu hubungan yang seperti apa sich ?

A. Hubungan sah atas pengakuan sendiri.

B. Hubungan suami istri.

C. Hubungan syakinah, mawaddah, warohmah.

D. Hubungan yang gimana,, gitu.

Bagi kaula muda memang yang namanya pacaran sudah tidak asing lagi. Bahkan ada sebagian yang mengatakan bahwa gak punya pacar itu ketinggalan banget. Mereka itu layaknya mendambakan ke galauan, mendambakan masalah-masalah yang memang secara tidak langsung akan datang karena dampak pacaran. Mereka di sibukkan dalam mencari kesenangan sesaat dan semua apa yang di rasakan karenanya. Jika memang seseorang ingin pacaran maka itu haknya sebagai dirinya sendiri. Namun tulisan ini hanya mengkaji tentang sebuah pacaran yaitu sebenarnya pacaran itu hubungan yang seperti apa sich ?

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.