sponsor

loading...

Saturday, 30 April 2016

Masih adakah orang yang menerimaku apa adanya.



sejatinya setiap diri adalah tidak bisa lepas dari sebuah penyatuan. Karena pada hakikatnya manusia telah di ciptakan berpasang-pasangan. Saat seorang insan telah terketuk hatinya untuk menginginkan suatu hidup yang berbeda. Menuntut diri untuk segera mencari pasangan pendaping hidup dan mempersiapkan masa depan bersama.

Tapi seiring banyaknya problema kehidupan, banyak orang yang terjerat dengan pandangan hidup dan pencapaian-pencapaian yang harus di lalui. Sehinga terciptalah suatu pandangan tertentu dalam menentukan pasangan hidup sebagai pilihan yang sebaik-baiknya. Tapi yang namanya jodoh itu pasti tidak akan bisa di pisahkan. Tuhan pasti telah memilih pasangan yang tepat untuk setiap hambanya walaupun terpisah di belahan bumi manapun.

Di kala kebimbangan diri di rasakan karena pilunya hati menunggu jodoh yang tidak juga datang. Maka bisa saja seseorang berkata, apakah ada seseorang yang menerimaku apa adanya.
Berikut beberapa alasan seseorang sulit mendapatkan jodoh.

1. Selalu menutup diri terhadap lawan jenis.

Kita boleh saja menjaga jarak terhadap lawan jenis, malahan itu di anjurkan bagi kita untuk menjaga nama baik dan diri dari hal yang tidak di inginkan. Kita hanya perlu menjaga prilaku kita dan menilai prilaku lawan jenis untuk bisa menjaga diri dari perbuatan yang tidak baik.

2. Terlalu sibuk memikirkan pekerjaan, sehingga jarang punya waktu luang.

Sebuah pekerjaan memang penting untuk kelangsungan hidup. Karena pekerjaan adalah aktivitas yang tidak bisa di hindari. Dengan sibuknya kita dalam pekerjaan sehingga bisa saja lawan jenis takut atau segan mendekati kita. Dan jika seandainya kita dalam usia yang seharusnya telah berumah tangga. Maka kita mau tidak mau harus memikirkan siapakah pendamping hidup kita dan mendekati seseorang yang kita harapkan bisa menjadi pendamping hidup kita. Maka aturlah waktu kita dengan sebaik2nya. Baca juga 5 hal ini bisa membuat hidupmu tenang dan bahagia.

3. Terlalu banyak memilih.

Mencari pilihan yang baik boleh saja, malahan itu sangat di anjurkan untuk terciptanya rumah tangga yang baik pula untuk mendatangkan kebahagiaan. Tapi memilih disini bukanlah berdasarkan kaya dan miskinnya seorang calon pasangan. Tapi yang lebih tepatnya adalah memilih berdasarkan prilakunya, caranya dalam menjalani hidup. Apakah dia orangnya pekerja keras atau yang lainnya. Tapi jika kita salah presepsi terhadap sebuah pilihan, bisa saja kita sulit untuk bahagia.

4. Tidak mempunyai prilaku yang baik atau tidak pantas.

Sudah jelas jika kita sulit mendapatkan pendamping atau jodoh kalau prilaku kita tidak baik di pandang oleh orang lain. Jangankan pasangan, teman saja mungkin akan menjaga jarak.
Itulah beberapa hal yang mungkin membuat kita sulit mendapatkan pasangan hidup. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.