Thursday, 19 November 2015

Jika anda seorang wanita yang merasa baik tapi memilih pria yang salah.



Terkadang apa yang ada pada sifat pria, walaupun bisa merupakan kesombongan dimasa muda atau pencarian jati diri. Yang menunjukkan karakter dari pria tersebut atas suatu hal tertentu yang bisa menjadi perhatian oleh para wanita, merupakan suatu alasan yang besar bagi seorang wanita untuk menyukai pria tersebut.
Tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan wanita tertarik pada pria yang selalu membuatnya tersenyum dan tertawa. apa alasannya, yang jelas karakteristik seorang pria itu tadilah menjadi penilaian tersendiri bagi wanita. Baca juga Apakah orang lain sudah menghargai anda ?

Tidak terkecuali pada pria pendiam, wanita juga cendrung menyukai sifat seperti itu karna rasa penasaran yang tinggi terhadap pria pendiam. Ada hasrat ingin mengenal lebih dalam lagi sosok pria itu.
Tapi biasanya kebiasaan jelek pada seorang pria dinilai oleh seorang wanita yang merupakan pasangannya, akan membuat seorang wanita bosan kalau kebiasaan itu tidak kunjung dirubah. Walaupun memang seorang wanita mungkin tertarik waktu pertama mengenali seorang pria yang jadi pasangannya itu.
APA PENYEBABNYA ? Seorang wanita akan berfikir untuk sebuah keseriusan dimasa depan untuk kelangsungan sebuah hubungan. Makanya sering kita melihat kebanyakan sebuah hubungan, baik itu pacaran atau yang sudah menikah hubungannya mudah kandas ditengah jalan. Memang di awal sebuah hubungan. seperti pacaran atau yang baru menikah, seseorang tidak terlalu memikirkan sebuah kematangan dalam tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Karena sebuah hubungan yang dikatakan baru, gelora cintanya masih terasa membara atau masih menikmati kebahagiaan dalam kehidupan yang baru.

Tapi kenyataan berumah tangga itu tidaklah selalu indah, tenang dan bahagia. Kalau tanggung jawab yang sesungguhnya belum dilaksanakan dengan baik. Jadi, bagi para wanita carilah laki-laki yang telah matang dalam kepribadiannya dalam sebuah tanggung jawab, terutama tanggung jawab pada dirinya sendiri.
jadi, seorang wanita yang baik seharusnya berfikir dulu untuk mencintai seorang pria yang ia sukai lebih dalam lagi. Wajar dan boleh saja mencintai pria pada pandangan pertama. Tapi jangan sampai terbakar gelora asmara cinta yang menggebu-gebu.
Contoh seorang pria telah bertanggung jawab pada dirinya sendiri yaitu tahu dimana ia harus menempatkan diri dengan baik. Tahu apa yang mesti dilakukan dan yang tidak mesti dilakukan. Contoh pria yang tidak bertanggung jawab adalah kebalikan dari yang diatas.

Bagi para wanita, apakah anda merasa sudah bertanggung jawab pada diri anda sendiri ?.
Apakah anda katakan kalau anda sudah menjadi wanita yang baik ?.
Bila anda masih salah dalam mencari cinta atau pasangan dan masih salah dalam mencintai, berarti anda belum menjadi wanita yang baik. Jika anda memilih pria yang salah, bisa saja harga diri anda dipertaruhkan.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.