Thursday, 3 September 2015

Trick cara memulai cinta dengan pujaan hati agar bahagia.


Ketika seseorang jatuh cinta kepada orang lain pasti mempunyai keinginan untuk mendekati dan mencurahkan rasa cinta yang ada didalam hatinya. Kalau seandainya rasa cinta itu tidak dicurahkan, maka seseorang itu akan tersiksa karna cintanya. Ada perasaan rindu yang mendalam dan akan membuatnya galau. Tapi semua itu juga tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Terkadang cinta datang tanpa disadari yang secara tiba-tiba membuat jantung berdetak kencang, perasaan tidak karuan. Cinta datang tanpa peduli waktu yang tepat. Bisa saja bertemu seseorang yang baru dikenal, bertemu teman lama. Ada suatu hal yang menyebabkan kita menolong orang lain dan membuat kita cinta dengannya. Itulah cinta yang datang secara tiba-tiba. Hanya saja terkadang kitalah yang belum bisa menerima cinta itu atas alasan tertentu. Mungkin kalau anda bingung dalam mencari seseorang yang cocok untuk menjadi pasangan anda, anda bisa Baca juga cara mencari dan menemukan cinta sejati.

Oke baiklah, jika seandainya kita mengalami yang namanya jatuh cinta kepada seseorang dan membuat kita bingung tidak karuan. Yaitu bagaimana kita mengungkapkan perasaan kita atau mencari solusi yang baik dalam hal ini. jika seseorang itu tidak kita kenal. jangan anda sangka tidak kenal disini hanya sekedar tidak mengetahui sifat pribadinya. Tapi tidak kenalnya anda pada seseorang bisa juga dari rupanya.
Ha,,, terbalik ya.!
Yang biasa orang-orang berkata anda mungkin memang mengenalnya dari rupanya, tapi tidak mengenalinya dari sifatnya. Memang benar, dalam percintaan tidak mengenal yang aturan Karna cinta itu susah ditebak. Anda bisa saja mencintai seseorang lewat suaranya saja tanpa anda tahu bentuk rupanya. Mungkin dengan perkataannya yang membuat anda terpesona dari gaya bahasanya yang lemah lembut. Seakan-akan dia itu sosok yang berkepribadian menarik dan membuat anda penasaran denganya. Anda pasti bingung dari mana kita bisa berbicara dengan orang yang tidak kita kenal dan tidak tahu rupanya. Yang membuat anda penasaran dan jatuh cinta dengan perkataannya. Itu bisa saja terjadi, seperti contoh ada seorang cewek yang ingin mencari pacar. Dan dia minta tolong kepada temannya mencarikan cowok untuk dikenalkan padanya. Kebetulan ada seorang cowok yang masih jomblo yang bisa dikenalkan pada temannya tadi. Maka diberikanlah nomor handphone sicowok itu pada temannya tadi. Maka dari situlah sicewek tadi bisa menghubungi cowok yang dimaksud. Bisa saja dengan pembicaraan lewat handphone bisa membuatnya langsung penasaran dan jatuh cinta tidak karuan.

ntah apa yang menjadi suatu hal yang menarik melalui pembicaraan kita lewat handphone kepada seseorang yang tidak kita kenal rupanya. Yang membuat kita merasa nyaman, mengerti dan peduli satu sama lain. Memang hal ini jarang terjadi, karna seperti yang biasa kita lihat orang-orang yang memulai perkenalan dari pertemuan langsung.

Tapi itu kalau kita membahas jika seseorang yang tidak kita kenal dari sifat maupun rupanya.
jadi jika anda mengalami hal serupa diatas, seperti mencintai seseorang tanpa tahu orangnya atau anda sudah bertemu tapi tidak tahu gimana harus memulai. Berikut cara-cara yang harus anda lakukan.

1. Hubungi dia

Anda cukup memulainya dengan menelpon dia kembali dengan alasan tertentu kenapa anda harus menelponnya. Bisa jadi alasan itu nanti yang akan menjadikan pembicaraan yang menarik. Bagaimanapun nanti anda gugup dalam percakapan anda, yang harus anda tahu adalah anda harus yakini bahwa kegugupan anda adalah suatu perkenalang yang secara tidak langsung menjadikan dia tahu bahwa itulah anda apa adanya.

2. Bicaralah apa adanya

Dalam hal ini anda dituntut untuk rileks dalam pembicaraan anda dengannya. Terlebih jika anda harus menjawab pertanyaannya. Anda tidak boleh berbohong atas sesuatu, walaupun itu adalah hal yang sepele. Semua itu agar anda dikenal olehnya lebih dekat lagi.

3. Jangan memberikan pembicaraan yang membuat dia bosan

Terkadang terlalu lama berbicara dengannya membuat anda dan dia kehabisan topik pembicaraan yang menarik. Dalam hal ini ada hal yang harus anda lakukan. Yaitu anda harus tutup pembicaraan dengan alasan yang wajar dan dapat dimaklumi juga jangan berbohong. Itu perlu dilakukan agar dia memahami anda atas alasan anda.

4. Atur pertemuan anda dengannya.

Ketika pembicaraan anda dari jarak jauh dengannya sudah begitu akrab. Anda diwajibkan untuk memutuskan hal yang lebih serius lagi alias anda harus bertemu dengannya. Katakan padanya kalau anda ingin bertemu dengannya. Tapi dalam hal ini anda tidak perlu berjanji. Jika nanti ada kendala, anda bisa katakan sejujurnya. Dan ketika si dia sudah lebih mengenal anda dan akrab. Maka anda diwajibkan untuk mengungkapkan cinta anda.

1 comment:

Jika ada yang ingin menanggapi atau bertanya silahkan berkomentar.